3 Tempat Terbaik Jika Kalian Sedang Berlibur Ke China Part 1

Sejarah China dan situs sejarahnya memainkan peran penting dalam daftar  yang Harus Kunjungi jika anda sedang berlibur ke China. Kota Terlarang, yang merupakan rumah bagi 9.000 pelayan dan anggota keluarga kerajaan, merupakan Sejarah yang tak terbantahkan lagi sementara Tembok Besar menarik  jutaan orang untuk melihat sistem pertahanan terbesar di dunia. Salah satu temuan arkeologi paling penting dari abad terakhir Terracotta Warriors  diciptakan untuk melindungi Kaisar Quin Shi Huang di dunia berikutnya . mereka tidak pernah gagal untuk mengesankan. Yunnan Stone Forest adalah keajaiban Alam dan contoh utama dari fenomena itu adalah karst. Simbol nasional China, Panda Raksasa, ada di mana-mana di seluruh negeri namun relatif sedikit yang tersisa. Inilah Tempat tempat yang bisa anda datangi jika berpikir untuk berlibur ke negara China.

 

1. The Forbidden City, Beijing

Kota Terlarang adalah pusat Imperial China selama Dinasti Ming dan Qing (1416 – 1911). Di masa jayanya, sebanyak 9.000 orang tinggal di Kota Terlarang. Saat ini, Forbidden City adalah kompleks istana kuno terbesar dan terawat baik di dunia.

 

Image result for The Forbidden City, Beijing

 

2. Great Wall of China(Tembok Besar China) ,Beijing

Simbol kekuatan militer China kuno yang tidak terbantahkan, Tembok Besar adalah sistem pertahanan militer terbesar di dunia. Ini membentang di seluruh Cina utara, mulai dari mulut Sungai Yalu di timur dan berakhir di Jiayu Pass di barat yang berarti mempunyai panjang 8.851,8 kilometer.

 

Image result for Great Wall of China

 

3. Terracotta Warriors of China,Kota Xi’An

Mantan presiden Prancis Jacques Chirac pernah berkata: “Seseorang tidak dapat mengklaim telah mengunjungi China kecuali jika ada yang melihat Terracotta Warriors ini.” Dianggap sebagai penggalian arkeologi paling signifikan abad ke-20 – Terracotta Warriors and Horses ditemukan selama tahun 1970an.

 

Related image

 

Inilah Beberapa destinasi yang wajib anda datangi jika anda sedang berlibur ke China. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *